Bocoran Nokia Lumia 719...

Tampilan Nokia Lumia 719 "dibocorkan" oleh Weibo, sebuah situs microbloging asal China. Pada situs tersebut tampak bahwa tampilan dari Nokia Lumia 719 terlihat mirip dengan Nokia Lumia 710. Nokia Lumia 719 akan memiliki layar ClearBlack LCD ukuran 3.7 inch seperti milik Nokia Lumia 710, 5MP kamera belakang, prosesor 1.4 GHz Snapdragon dan akan beroperasi mengggunakan OS Windows Phone. Sayangnya belum ada informasi resmi tentang ada atau tidaknya kamera depan pada Nokia Lumia 719 ini.
Perbedaan mencolok pada kedua Nokia Lumia ini terlihat pada layout tombol yang baru dan juga dukungan radio yang baru. Selain itu Nokia Lumia 719 dikabarkan akan hadir dalam versi dual-mode yang menjadikannya mampu dioperasikan pada negara lain.

Rencananya Nokia Lumia 719 baru akan diperkenalkan pada acara Nokia tanggal 28 Maret mendatang di China. Kabarnya Nokia Lumia 719 yang ini khusus ditujukan untuk pasar China. namun masih terbuka kemungkinan jika Nokia Lumia 719 ini juga akan dipasarkan di Asia seluruhnya dan juga Amerika Utara.

No comments:

Post a Comment

Followers