Satu username dan satu password untuk login ke berbagai akun dengan aman menggunakan OneID...

Mempunyai banyak akun di internet dengan banyak username dan password tentu akan sangat merepotkan bagi kita. Terlebih lagi unutk orang-orang yang males me-memorize sesuatu seperti saya ini. Namun anda dan saya sudah tidak perlu khawatir lagi sekarang karena oneid.com telah menyediakan sebuah solusi jitu untuk hal itu.
Dengan OneID, kita bisa menggunakan satu username dan satu password untuk dapat login ke berbagai akun yang kita miliki. seperti akun blog, facebook, Twitter dll. Keamanannya pun terjamin, karena OneID hanya bisa digunakan pada Smartphone, PC, tablet atau laptop yang sudah terdaftar sebelumnya. So, jika ada orang lain yang mencoba masuk ke akun OneID kita menggunakan komputer miliknya sendiri, dipastikan akan gagal total.

Yang jadi masalah sekarang adalah jika suatu saat Smartphone, PC, tablet atau laptop yang sudah kita daftarkan OneID tersebut hilang apa yang harus kita lakukan. Ternyata hal ini sudah pihak OneID perkirakan sebelumnya, sehingga mereka menciptakan aplikasi OneID Remote dimana kita bisa segera men-nonaktifkan akun OneID dari gadget lain yang juga sudah terdaftar. Simple kan???

No comments:

Post a Comment

Followers