Konsep dapur portabel karya Merwyn Wijaya...

Konsep dapur portabel karya Merwyn Wijaya merupakan sebuah inovasi baru untuk "dunia dapur" masa depan. Ibu-ibu di seluruh dunia, sambutlah era dapur baru yang lebih ringkas dan bisa dibawa-bawa. Konsep dapur portabel ini menyatukan beberpa peralatan dapur seperti penggorengan, kompor, pisau dan alat dapur lainnya menjadi sebuah kotak ringkas yang mudah dibawa kemana-mana.
Dengan konsep dapur portable ini anda bisa bepergian kemanapun anda mau tanpa khawatir makanan yang anda bawa dingin dan basi ataupun khawatir tidak menemukan rumah makan diperjalan. Konsep dapur portabel ini menjadi solusi terbaik bagi anda yang suka traveling, backpacking, hiking, dan king-king lainnya tanpa menambah beban bawaan anda yang terlalu.

Saya curiga desainer dari konsep dapur Portabel ini adalah orang Indonesia. Perhatikan saja namanya Merwyn Wijaya, ini jelas nama yang Indonesia sekali. Saya jadi teringat ketika saya menonton Kick Andy beberapa waktu lalu, ternyata yang mendesain konsep Archangel yaitu (sebuah konsep balon terbang yang membawa rumah sakit) yang dulu pernah saya bahas adalah seorang desainer muda Indonesia. Padahal nama-nama desainer yang tertera pada artikelnya adalah nama-nama orang barat. Dan lebih terkejutnya lagi ternyata saya menemukan artikel mengenai konsep dapur portabel  dan  Archangel ini malah justru di situs mancanegara Yankodesign.
Ini jelas membuktikan bahwa ternyata orang-orang Indonesia mampu berkarya yang kualitasnya bahkan diakui oleh internasional. Kita patut berbangga pada mereka... ^_^



No comments:

Post a Comment

Followers