Razer Academy, "sekolah" khusus gamer...

Nge-game merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan dan digemari oleh banyak orang. Game baru pun selalu bermunculan setiap harinya. Dan kompetisi game juga menjadi sering diadakan untuk menaikkan minat terhadap game-game tertentu.
Bagi maniak game, bermain dengan kemampuan yang biasa-biasa saja merukan sesuatu yang "kamseupay" banget. Sehingga situs-situs yang memposting artikel Tips and Trick dalam bermain game diserbu oleh para gamer. Namun tidak banyak yang memberikan informasi yang update dan sesuai dengan apa yang kita mau. Jika anda adalah salah satu gamer yang selalu mencoba untuk meningkatkan kemampuan nge-game anda, anda tidak perlu khawatir lagi karena baru-baru ini Razer telah meresmikan sebuah akademi untuk para gamer yang disebut Razer Academy.
Razer Academy merupakan sebuah website yang berisi artikel, wawancara, video, audio, dan lebih mendiskusikan teknik dasar maupun teknik mahir dalam bermain game, sebuah pandangan yang mendalam tentang penguasaan mekanis dari berbagai game yang kompetitif, tips tentang bagaimana membangun hardware dan informasi lainnya.

Game-game seperti League of Legends, Street Fighter 4, World of Warcraft, DOTA 2, StarCraft 2 banyak dibahas pada web ini. Dan semakin kedepan akan semakin banyak game yang akan dibahas dalam Razer Academy ini. Untuk lebih lengkapnya, silakan saja kun jungi langsung Razer academy

No comments:

Post a Comment

Followers