Teknologi pada jersey Adidas...

Teknologi pada Jersey Adidas untuk pemain bola pada klub-klub besar seperti AC Milan, Real Madrid dan Chelsea ternyata sangat luar biasa. Adidas menerapkan teknologi TECHFIT PowerWEB yaitu teknologi pakaian yang menggunakan material dengan kompresi khusus dan TPU strip pada area tertentu yang diklaim mampu meningkatkan performa dari pemain hingga 5,3%, meningkatkan lompatan 4%, berlari lebih cepat 1,1%, dan meningkatkan efesiensi 0,8%.
Dengan adanya teknologi TECHFIT PowerWEB pada jersey Adidas ini, pemain akan dapat memaksimalkan kekuatan otot, akselerasi dan resistansi saat mereka menggiring bola di lapangan. Selain itu pada saat bersamaan teknologi ini juga dapat mengurangi getaran pada otot dan membuat pemakainya mampu meningkatkan stabilitas tubuh.
Selain teknologi TECHFIT PowerWEB, jersey adidas juga dilengkapi dengan teknologi ClimaCool dan adidas FlowMapping yang memungkinakan sirkulasi udara saat berkeringat berjalan lancar. Hal ini menyebabkan pemain tidak merasa gerah dan lengket bahkan saat mereka bercucuran keringat, karena keringat akan terserap dan menguap keluar dengan cepat. Selain itu teknologi ini juga akan menjaga suhu tubuh tetap pada posisi yang nyaman.
Pantas saja pemain-pemain Eropa mainnya bagus-bagus. Pakaiannya saja memiliki teknologi yang sedemikian rupa. Dan pantas saja Jersey adidas yang asli harganya sampai jutaan... T.T

No comments:

Post a Comment

Followers