Proinjector, Oven yang digabungkan dengan proyektor...

Satu hal yang kebanyakan orang tua akan beritahukan kepada anak-anak mereka adalah jangan pernah berdiri terlalu dekat dengan microwave karena bahaya radiasinya. Namun dengan hadirnya Proinjector, hal ini tidak akan pernah menjadi masalah lagi.
Dengan menggabungkan microwave dengan sebuah proyektor, terciptalah Proinjector yang dibuat oleh Hwang Jungjoon dan Lee Jaeryong. Idenya adalah bagaimana makanan yang sedang dipanggang di dalam microwave bisa dilihat secara real time tanpa harus membukanya atau bahkan mendekatinya. 
Dengan begini anda tidak perlu lagi menutup hidung anda saat membuka microwive untuk melihat hasil masakan anda, dan anda juga tidak perlu lagi takut akan radiasi jika dekat-dekat dengan microwave. Dan hal itu dapat anda ganti dengan hanya menekan tombol pada Proinjector dan mengamatinya dari jarak yang cukup jauh.
Memang saat ini Proinjector baru sebatas konsep saja. Namun melihat ide dari konsep ini, rasanya sebuah hal yang logis dan tidak terlalu sulit untuk diwujudkan. Mengingat oven dan lemari es saja bisa disatukan dalam lemari es Hot and Cool. Saya rasa ide Proinjector jauh lebih mudah dibandingkan dengan lemari es Hot and Cool.


No comments:

Post a Comment

Followers