Konsep motor Victory Vision 800...

Konsep motor Victory Vision 800 pertama kali diperkenalkan pada perhelatan Long Beach International Motorcycle Show, di California 2005 tahun silam. Konsep motor Victory Vision 800 hanyalah sebuah konsep yang Victory (sebuah pabrikan motor di Amerika) tidak akan pernah memproduksinya. Konsep motor ini ditampilkan hanya untuk menunjukkan sejauh apa kreatifitas Victory untuk mendesain sebuah konsep motor yang "liar".
Konsep motor Victory Vision 800 menggunakan mesin 800 cc flat parallel twin, dengan dilengkapi transmisi model CVT (Continuously Variable Transmission). Selain itu, konsep motor ini tidak dilengkapi dengan papan kontrol untuk kaki. So, terlihat seperti motor matic. Dengan kata lain, dimungkinkan pengontrol kopling dan rem akan terpasang pada stang.
Selebihnya anda bisa melihat dan mengira-ngira sendiri apa saja yang ada pada konsep motor ini melalui gambar yang telah disajikan. Dan karena konsep motor ini tidak ada niat untuk direalisasikan, maka paling tidak anda bisa menggunakan desain unik ini sebagai inspirasi bagi anda untuk modifikasi motor anda.


No comments:

Post a Comment

Followers