Konsep mobil Amphi-X untuk Dubai tahun 2030...

Konsep mobil Amphi-X merupakan sebuah kosep kendaraan amphibi masa depan yang didesain untuk Dubai pada tahun 2030 nanti. Konsep mobil masa depan ini terinspirasi dari sebuah artikel yang pernah ditulis di Top Gear Magazine karya desainer Beichen Nan. 
Konsep mobil Amphi-X merupakan kendaraan amphibi, so kita bisa berpikir tentang berjalan pada rute lain dari pada berjalan pada jalan darat yang padat seperti jalan-jalan kota besar. Konsep mobil Amphi-X sengaja didesain untuk menjawab tantangan dalam mendesain sebuah kendaraan amphibi yang tidak memiliki kantong udara besar di bawahnya ataupun baling-baling yang berputar dibelakangnya. Dan alhasil jadilah Konsep mobil Amphi-X yang notabene merupakan gabungan dari mobil dan kapal.

Kehadiran Konsep mobil Amphi-X ini ini menjadi fakta bahwa sudah banyak produsen otomotif yang mulai mencoba untuk menciptakan sebuah kendaraan baru yang tidak hanya mampu berjalan di jalan kota yang semakin padat. Sebuah kendaraan masa depan yang compact, dan bertenaga yang mampu berjalan pada medan lain seperti sungai dan lainnya yang akan menjadi salah satu solusi dari kemacetan lalu lintas yang semakin meresahkan. Beri aplause untuk Konsep mobil Amphi-X ini. plok... plok... plok... ^_^











No comments:

Post a Comment

Followers