Sistem Face Unlock dari Samsung telah disempurnakan dengan fitur "Blinking"...

Sistem Face Unlock merupakan sebuah sistem keamanan pada handphone Androidnya, dimana kita bisa membuka "kunci" handphone Android kita dengan wajah kita. Namun saat yang lalu sistem face unlock ini bisa dikelabui dengan menggunakan foto. Jadi, orang lainpun masih bisa dengan mudah membuka "kunci" handphone Android kita.
Dan untuk menutupi kelemahan sistem keamanan ini, SAMSUNG menambahkan sedikit sentuhan baru pada Sistem Face Unlock mereka yang sangat simple tetapi sangat efektif. Yaitu dengan tambahan fitur "blinking". Dengan "blinking" ini anda baru bisa membuka "kunci" handphone Android Samsung anda setelah anda berkedip di depan kamera handphone Android Samsung anda. Hal ini secara otomatis mementahkan penggunaan foto, karena foto tidak akan bisa berkedip.
Untuk saat ini fitur Sistem Face Unlock dengan blinking baru dirilis update nya di Korea untuk Samsung dengan Sistem Operasi Android Ice Cream Sandwich. Namun tidak menutup kemungkinan akan segera dirilis di negara-negara lainnya.
O iya, jika foto tidak bisa lagi digunakan karena tidak bisa berkedip, lalu bagaimana dengan video yak???  ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers