Sony Walkman B170... MP3 Player terbaru dari Sony...

Sony Walkman B170 yang baru saja Sony luncurkan beberapa waktu lalu merupakan sebuah music player digital terbaru dari Sony yang kecil dan ringan. Sony Walkman B170 dilengkapi dengan built-in USB flash drive sehingga memudahkan anda dalam mengisi lagu pada MP3 Player portabel ini. Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi khusus pada komputer anda, karena ketika dicolokkan ke komputer secara otomatis MP3 Player portabel ini akan terdeteksi dan anda tinggal mengkopikan lagu ke dalamnya. Bahkan anda juga dengan mudah bisa mencolokkan Sony Walkman B170 pada sistem HiFi atau audio mobil.
Sony Walkman B170 dilengkapi dengan layar LCD 3-line dan klip yang dapat dilepas sehingga anda dapat menempelkan player ini ke sabuk atau baju anda. Sony Walkman B170 juga dilengkapi dengan teknologi pencarian Zappin yang memungkinkan anda melihat pratinjau dari setiap lagu tanpa harus masuk dulu ke menu atau playlist. Sony Walkman B170 mendukung format musik MP3 dan WMA dan tersedia dalam kapasitas memori 2GB dan 4GB.

Dengan ketahanan baterai hingga 18 jam ketika digunakan secara terus menerus saat kondisi full charging, baterai dari Sony Walkman B170 ini hanya memerlukan waktu pengisian 3 menit untuk pemakaian selama 90 menit. Hebat kan???


No comments:

Post a Comment

Followers