Mesin penyewa film yang sudah mendukung koneksi USB 3.0...

Saat ini, kita bisa menyewa film di Rental Film hanya dengan menggunakan flashdisk tanpa harus membawa keping DVD ke rumah. Nah kali ini kita juga sudah bisa menyewa film menggunakan flashdisk tanpa harus bertemu dengan karyawan rentalnya. Bagaimana caranya???
Digiboo USB movie rental kiosks adalah sebuah mesin penyewa film yang sudah mendukung koneksi USB 3.0. Bila biasanya kita butuh 1-2 menit untuk  mengkopi film ke dalam flashdisk kita, maka dengan koneksi USB 3.0 ini kita bisa memangkasnya menjadi 20 detikan saja. Biaya untuk mendownload satu film disini adalah sekitar $3.99. Dan dijamin original.
Untuk saat ini Digiboo USB movie rental kiosks baru dipasang di Minneapolis-St. Paul International Airport, Portland International Airport dan Seattle-Tacoma International Airport. Namun dalam beberapa waktu kedepan direncanakan akan dipasang hingga 7.000 unit di beberapa lokasi lainnya.

Berbeda dengan sewa film dengan flashdisk di rental-rental bajakan yang berumur panjang, sewa film di mesin ini ada jangka waktunya. Dua hari setelah film tersebut ditonton maka film tersebut tidak bisa diputar lagi. Namun jika anda tidak sempat menonton, maka film tersebut akan bertahan hingga satu bulan hingga ditonton oleh anda. Dan setelah satu bulan kok belum ditonton juga maka hangus dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment

Followers