Tool Trike... mirip becak???

Sekilas konsep kendaraan pada gambar di atas terlihat sangat mirip dengan becak. Dan mungkin memang terinspirasi dari kendaraan tiga roda tersebut. Namun ternyata fungsi dari kendaraan konsep tersebut sangatlah berbeda dengan fungsi becak yang kita tahu.
Konsep karya Dinovo Studio yang diberi nama Tool Trike ini ternyata didesain khusus untuk memaksimalkan kinerja pada kegiatan industri terutama dalam hal angkut mengangkut barang. Tool Trike dibuat dengan struktur rangka yang kuat yang dibuat dari bahan carbon fiber dan dilengkapi dengan bak pada bagian depan yang bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang.
Tool Trike menyediakan sebuah kendaraan yang ringan, ramah lingkungan, dan mudah digunakan bahkan untuk menjelajahi area-area yang sempit sekalipun untuk membawa barang-barang yang diperlukan. Mungkin kelak Tool Trike ini akan menjadi pengganti dari forklift.
Cara mengendarai Tool Track ini sama dengan mengendarai sepeda dengan keranjang besar di depannya. Dan untuk pengeremannya, Tool Track menggunakan piringan cakram pada masing-masing rodanya.





No comments:

Post a Comment

Followers