Samsung Galaxy Tab 2 7.0...

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 hadir di situs FCC. Melalui situs FCC tersebut diketahui bahwa Samsung Galaxy Tab 2 7.0 ini mendukung layanan 3G AT&T dan akan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang artinya Samsung Galaxy Tab ini dimungkinkan akan mendukung koneksi 3G, HSDPA dan HSUPA yang lebih cepat.
Pemasaran Samsung Galaxy tab memang mendominasi pasar PC tablet dibawah pelopornya yaitu iPad. Dan dengan update Samsung Galaxy tab seri terbaru yang rutin akan menjaga dominasinya terhadap pesaing-pesaing baru. Apalagi dikabarkan Nokia juga akan meluncurkan Tablet Windows 8 akhir tahun ini.
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 akan hadir dengan layar touchscreen 7" dengan resolusi 600 x 1024 pixels dan dengan cashing body yang didesain dengan bahan plastik. Meskipun demikian, anda tidak meremahkan kinerja Samsung Galaxy Tab ini hanya dengan melihat desain luarnya saja. Don't judge the book from the cover man!!!
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 ini menggunakan processor Dual-core 1 GHz dan RAM 1GB yang dilengkapi dengan pilihan memori internal 8, 16, atau 32 GB dan memori eksternal microSD, up to 64 GB. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 ini dilengkapi dengan port microUSB v2.0, jack audio 3.5mm, serta koneksi bluetooth v3.0 with A2DP. Serta menggunakan baterai Li-Ion 4000 mAh.

No comments:

Post a Comment

Followers