PressPanic, aplikasi Android untuk mencari Rumah Sakit terdekat...

PressPanic merupakan sebuah aplikasi Android dan iPhone yang bisa digunakan untuk mencari dan menemukan lokasi Rumah Sakit terdekat. Dengan hanya menekan tombol "panic" anda akan menemukan dimana lokasi Rumah Sakit terdekat yang ada di daerah anda berada sekaligus dengan informasi alamat, nomer telfon dan jarak tempuh.
Aplikasi PresPanic ini akan sangat berguna sekali ketika anda menjelajahi daerah yang belum pernah anda jelajahi. Sehingga anda bisa menemukan rumah sakit terdekat jika anda mengalami sesuatu gangguan kesehatan dalam perjalanan anda dengan mudah meskipun sebelumnya anda tidak pernah tahu tentang daerah tersebut.
Aplikasi PresPanic ini menggunakan teknologi GPS untuk menemukan lokasi Rumah Sakit terdekat. Sayangnya anda harus mengaktifkan sendiri dahulu sistem GPS di handphone anda, karena PresPanic tidak bisa secara otomatis mengaktifkan GPS ini.
Dan karena sang penemu Aplikasi PresPanic ini adalah seorang Dokter Hewan, maka anda tidak hanya bisa mencari Rumah Sakit Manusia tetapi juga bisa menemukan lokasi Rumah Sakit Hewan terdekat.

No comments:

Post a Comment

Followers