Urbanesia Bali, aplikasi Android panduan di pulau Bali...

PT Ayoklik Indonesia bekerjasama dengan Telkomsel mempersembahkan sebuah aplikasi Android yang diberi nama Urbanesia Bali. Aplikasi Urbanesia Bali ini sengaja diciptakan untuk memudahkan penggunanya agar dapat dengan mudah menemukan lokasi tempat-tempat wisata yang diinginkan di pulau dewata ini. Urbanesia Bali berisi berbagai layanan "lifestyle city directory", yang dapat diakses oleh semua pengguna yang membutuhkan informasi dan rekomendasi berbagai tempat di Pulau Bali.
Urbanesia Bali juga dapat digunakan untuk mencari layanan usaha seperti restoran, kafe, hotel, salon kecantikan dan lain lain yang bekerja sama dengan Telkomsel di Bali untuk mendapatkan diskon spesial atas pembelian produk pada layanan usaha tersebut. Pengguna Urbanesia Bali juga bisa memperoleh informasi lokasi ATM, bank, rumah sakit, pompa bensin, pusat perbelanjaan, tempat pertunjukan, dan lain-lain.
Pengguna aplikasi Urbanesia Bali juga bisa secara langsung mengirimkan komentar mengenai pengalamannya di Bali serta mendownload foto-foto berbagai lokasi wisata di Bali. Selain itu pengguna juga bisa berbagi pengalaman mereka di Bali melalui jejaring sosial hanya dengan sekali klik.
Urbanesia Bali didukung teknologi geo-tagging yang sangat akurat, sehingga anda tdak perlu khawatir akan dituntun ke tempat yang salah. Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi Urbanesia Bali ini, anda bisa mendownloadnya di Android Market. Dalam waktu dekat, aplikasi itu juga akan tersedia untuk iPhone, BlackBerry, dan ponsel berbasis Symbian.

No comments:

Post a Comment

Followers