Cadillac XTS Safety Seats, kursi mobil akan bergetar ketika ada bahaya...

Cadillac XTS Safety Seats merupakan sebuah fitur keamanan tambahan pada mobil Cadillac. Fitur ini berupa sebuah kursi mobil untuk sopir yang akan bergetar pada bagian sisi kiri dan kanannya ketika sistem keamanan mobil mendeteksi adanya bahaya.
Cadillac XTS Safety Seats akan bergetar dalam keadaan yang dinilai membahayakan seperti ketika ketika mobil keluar jalur. Sistem ini akan bekerja bersama dengan sistem peringatan suara lainnya, sehingga diharapkan akan memberikan peringatan yang lebih efektif dan efisien kepada pengemudi untuk berhati-hati terhadap kemungkinan bahaya yang mendekat.
Kuris mobil ini merupakan bagian dari Driver Awareness dan Driver Assist packages yang merupakan sebuah kombinasi sistem keamanan aktif yang didesain untuk membatu pengemudi untuk menghindari kecelakaan. Driver Awareness Package tersedia untuk Cadillac XTS musim semi ini, dimana didalamnya mencakup Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert.
Sedangkan untuk Driver Assist Package akan tersedia musim gugur ini yang juga menggunakan Safety Alert Seat dan fitur Adaptive Cruise Control, Automatic Collision Preparation, dan rem depan dan belakang ABS.
Drive Assist Awareness dan Driver Assist packages juga akan teredia untuk Cadillac ATS luxury sedan and SRX luxury crossover tahun ini.
Safety Alert Seat ini bekerja dengan banyak sensor dan kamera yang terpasang pada mobil yang secara cerdas akan tahu kapan waktunya untuk memberikan peringatan. Misal, ketika lampu sign meyala, maka peringatan keberangkatan tidak akan aktif.
Yang lebih asik lagi, Safety Alert Seat ini bisa diaktifkan atau dinonaktifkan menurut keinginan pengemudi via sebuah menu pada mobil dan menggantinya dengan peringatan bunyi 'beep'. Selain itu Safety Alert Seat ini juga terkoneksi dengan XTS Park Assist system dan Rear Cross Traffic Alert system untuk membantu anda saat parkir.

No comments:

Post a Comment

Followers