Scrubba Wash Bag, mesin cuci terkecil di dunia dan bisa bekerja tanpa listrik...

Konsep mesin cuci memang sudah pernah saya bahas hingga beberapa kali. Dari mesin cuci yang portabel hingga mesin cuci yang menggunakan Android. Namun kali ini bukanlah konsep yang akan saya sajikan. Dengan mesin cuci yang ini anda bahkan bisa mencuci pakaian anda saat anda berada di dalam kendaraan umum sekalipun.
Mesin cuci yang diberi nama Scrubba Wash Bag bisa dibilang merupakan sebuah mesin cuci terkecil di dunia saat ini. Bahkan ketika tidak sedang anda gunakan, mesin cuci ini dapat dilipat kemudian dimasukkan kedalam kantong bawaannya sampai hanya seukuran satu kaleng softdrink. Lebih hebatnya lagi, mesin cuci terkecil di dunia ini bisa digunakan tanpa listrik. Super sekali bukan???

Scrubba Wash Bag berbentuk seperti sebuah kantong dari bahan anti air yang di bagian dalamnya terdapat alat seperti karet yang berbentuk gerigi untuk melepas kotoran pada pakaian yang sedang dicuci. Cara kerja dari mesin cuci terkecil di dunia ini bisa dibilang sangat mirip dengan papan cuci. Namun karena berbentuk kantong, maka tidak akan ada cipratan air dari proses "pengucekannya".


No comments:

Post a Comment

Followers