Sony Xperia Sola, dengan teknologi layar sentuh yang tidak perlu disentuh...

Sony Xperia Sola merupakan sebuah smartphone Android baru dari Sony yang sepertinya dikhususkan untuk pemegang dana kelas menengah. Bagaimana tidak, Sony Xperia Sola masih berjalan pada sistem operasi  Android 2.3 Gingerbread. Yah, meskipun kabarnya update untuk Ice Cream Sandwich akan hadir pada kuartal 2 di 2012.
Sony Xperia Sola menggunakan layar 3,7 inch dan dilengkapi dengan fitur floating touch yaitu sebuah fitur yang memungkinkan anda melakukan membuka halaman situs hanya dengan melayangkan jari anda di atas layar. Bisa dibilang teknologi ini adalah sebuah teknologi layar sentuh yang tidak perlu disentuh. Nah loh!!!
Sony Xperia Sola menggunakan prosesor dual-core 1GHz dengan 8GB internal memory. Sony Xperia Sola juga dibekali dengan kamera 5MP yang dapat merekam video kualitas HD. Selain itu anda juga akan mendapatkan teknologi Sony xLOUD untuk meningkatkan volume suara tanpa distorsi, dan NFC dengan dukungan Xperia SmartTags.
Sony Xperia Sola juga dilengkapi dengan teknologi layar Reality Display yang merupakan hasil dari kerjasama Sony dengan Mobile BRAVIA  Engine, yang mampu meningkatkankan tenaga panel LCD TFT beresolusi 854×480 pixel.
Melihat spesifikasi yang dipaparkan di atas, sepertinya tidak layak jika di awal tadi saya sebut Sony Xperia Sola sebagai smartphone kelas menengah. Jadi... ya Maav ^_^


No comments:

Post a Comment

Followers