Konsep kendaraan masa depan 2085 SOLENOPSIS...

Konsep kendaraan masa depan 2085 SOLENOPSIS karya Borka Schwarzer sengaja didesain untuk sebuah kompetisi balap Local Generators competition Terra Prix tahun 2085 nanti. Konsep kendaraan masa depan ini dituampilkan untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa dunia masa depan tidaklah jauh lagi.
Dengan teknologi, desain dan gaya yang terlihat sangat rumit membuat konsep kendaraan masa depan ini begitu menarik untuk kita tilik lebih dalam. Dengan menggunakan kendaraan masa depan ini kita dapat mengarungi dunia tanpa merusaknya dan menikmati pemandangan yang indah yang Tuhan anugerahkan pada dunia yang indah ini.
Desain bodi dari kendaraan masa depan ini terinspirasi dari semut yang dipoles dengan rangka modular external yang modis. Sehingga menjadikan kendaraan masa depan ini mudah diperbaiki jika mengalami kerusakan dan juga keamanan pengemudi saat bertualang terjamin.

Dengan teknologi ban yang revolusioner memungkinkan kendaraan masa depan ini mengarungi medan yang sulit. Selain itu konstruksi ban ini juga menghasilkan sebuah lapisan tahan air yang rumit. Maka dari itu ban dapat dengan mudah berubah menjadi sebuah "roda besi" seperti yang ada pada barakuda. Dan struktur ban barakuda ini dapat dengan mudah dipasang atau dilepas menggunakan magnetic area generators yang terletak pada roda. Sungguh konsep kendaraan masa depan yang sangat rumit bukan???







No comments:

Post a Comment

Followers