Nexian Racer G967, handphone layar sentuh Dual SIM super murah dari Nexian...

Nexian Racer G967 merupakan handphone super murah terbaru dari Nexian. Seperti yang kita tahu dari awal kedatangannya di Indonesia, Nexian sudah menjadi handphone idola baru yang terkenal murahnya. Vendor asal China ini memang bisa dibilang memperpanas persaingan pasar gadget di Indonesia.
Nexian Racer G967 akan dilengkapi dengan fitur dual Sim Card, layar sentuh 3,2 inci HVGA, kamera 2.0 MP, Audio Player, Video Player, FM Radio, Bluetooth dan slot microSD. Menariknya lagi, Nexian Racer G967 juga dilengkapi dengan WiFi.
Dengan balutan warna hitam-merah sporty, Nexian Racer G967 sepertinya terlihat cukup tangguh dan memiliki performa yang cukup bagus. Namun, anda jangan terlalu berharap demikian, karena seperti yang kita tahu handphone China kualitasnya masih diragukan. ^_^

Dilihat dari spesifikasinya di atas, mungkin anda akan menyangka bahwa Nexian Racer G967 akan dijual dengan harga minimal satu jutaan. Weitz, anda salah, karena Nexian Racer G967 ternyata akan dijual dengan harga yang hanya sekitar 750 ribuan.

No comments:

Post a Comment

Followers