Mengubah handphone menjadi alat pembayaran dengan PayPal Here...

Handphone anda bisa menjadi sebuah alat pembayaran dengan menggunakan Paypal Here yaitu sebuah alat yang ditambahkan pada handphone yang dapat digunakan layaknya sebuah alat pembayaran dengan kartu kredit. Aplikasi ini akan semakin memudahkan anda untuk melakukan transaksi pembayaran di mana saja.
Seperti yang kita tahu, Paypal adalah sebuah perusahaan penyedia layanan pembayaran online dari Amerika. So, dengan Paypal Here anda juga bisa menerima ataupun mengirimkan dana dari atau ke akun Paypal. Fitur tersebut merupakan sebuah fitur tambahan sekaligus kelebihan Paypal Here dibanding alat lain yang sejenis disamping fungsi utamanya yaitu menerima pembayaran kartu kredit dan kartu debit.
Saat ini Paypal Here baru bisa digunakan pada iPhone dan dalam waktu dekat kabarnya juga akan kompatibel dengan handphone Android. Untuk transaksi dengan Paypal Here anda akan dikenakan biaya sekitar 2,7% dari total transaksi. Namun untuk aplikasi dan alatnya sendiri diberikan secara gratis oleh pihak Paypal kepada penggunanya.
Lebih jelasnya anda bisa melihat pada video di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

Followers