Agilite IPC, tali super kuat untuk menggendong tentara yang terluka di medan perang...

Dalam perang, tentara tertembak, terluka dan bahkan mati merupakan hal yang biasa. Nah jika yang sudah mati mah, gampang tinggal ditinggalkan saja, setelah perang selesai baru diangkut. Namun bagaimana dengan yang hanya terluka??? Apa mau ditinggalkan juga???
Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, dibuatlah sebuah tali khusus utuk mengangkut tentara yang terluka di medan perang. Ini akan lebih aman dari pada menerjunkan tim medis untuk mengangkutya. Bayangkan saja tim medis yang tidak dilengkapi senjata berseliweran mengangkut tim yang terluka di medan perang, apa nggak mengantar nyawa tuh???
Dengan tali yag disebut Agilite IPC (Injured Personnel Carrier) ini tentara yang sehat bisa mengikatkan tubuh entara yang terluka pada tubuhnya kemudian sambil tetap bersiaga menuju tempat medis. Cara pemakaiannya mirip dengan memakai sebuah tas backpack dan bila sedang tidak digunakan bisa dilipat dan disimpan dengan mudah.
Meskipun demikian, Agilite IPC ini juga bisa digunakan untuk petugas pemadam kebakaran, tim SAR atau anda pun bisa membelinya dengan harga US$ 79.95 jika anda gemar bertualang di alam liar.

No comments:

Post a Comment

Followers