Panasonic Viera akan dilengkapi dengan fitur perintah suara...

Panasonic sepertinya akan lebih dulu mengeluarkan TV dengan perintah suara sebelum Apple. Dikabarkan Panasonic menjalin kerjasama dengan Royal National Institute of Blind People (RNIB) untuk membuat sistem pengendali suara pada TV Panasonic Viera tahun 2012 ini.
Fitur pengendali suara yang rencananya akan dipasangkan pertama kali pada Panasonic Viera ini memungkinkan anda bisa mengatur volume, memindah chanel dan lain-lain hanya dengan perintah suara saja. Meski demikian Panasonic juga memberikan kebebasan bagi anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur pengendali suara pada TV Panasonic Viera ini.
Dengan kata lain anda bebas menentukan pengendali suara pada TV tersebut akan aktif pada fungsi yang anda inginkan. Misal, anda hanya ingin fitur pengendali suara pada TV tersebut hanya aktif untuk fungsi pengatur suara saja.

Masih belum pasti kapan dan dimana TV Panasonic Viera yang dilengkapi dengan fitur perintah suara ini akan diluncurkan. Namun sepertinya TV tersebut akan diluncurkan pada tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Followers