Fitur terbaru YouTube, dengan sebuah "klik" kualitas video anda menjadi lebih bagus...

Fitur terbaru YouTube baru saja diperkenalkan. Dan fitur terbaru YouTube yang ini benar-benar akan sangat membantu bagi anda pemilik kamera beresolusi rendah. Karena hanya dengan sebuah "klik" kualitas video anda akan menjadi lebih baik adanya.
Dikatakan bahwa, jika anda mengupload sebuah video ke YouTube, kemudian ternyata kualitas dari video yang anda upload tersebut kurang bagus (tidak stabil pengambilannya atau intensitas cahaya kurang terang atau yang lainnya) maka secara otomatis YouTube akan memperbaiki kualitas video anda kemudian membuat versi update nya. Nah kemudian anda akan mendapati sebuah bar notifikasi di halaman Upload dan di menu Video Manager anda. Klik notifikasi tersebut, kemudian anda akan melihat preview perbandingan antara video original anda dengan video hasil update-annya YouTube. Anda bisa memilih versi yang Ori milik anda atau yang sudah dipoles oleh YouTube yang akan anda terbitkan.
Dan jika suatu saat anda ingin melihat video ori anda lagi, anda dapat mengembalikan video tersebut ke versi original lagi. Hal ini dimungkinkan karena YouTube tidak secara permanen menimpa file original video tersebut. Dan jika anda masih belum jelas dengan penuturan dari saya mengenai fitur terbaru YouTube ini, ada bisa melihat video di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

Followers