Gymbot, sebuah robot trainer kebugaran...

Saat ini trend kebugaran sudah merambah ke dunia game seperti Xbox dengan game-game olahraganya seperti kinnect Sport dll. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika dalam beberapa tahun mendatang trend kebugaran juga akan merambah dalam teknologi lain. Seperti teknologi Robot misalnya.
Gymbot merupakan salah satu contohnya. Diambil dari kata Gym yang berarti olahraga dan bot yang berasal dari kata robot, sudah bisa ditebak seperti apa fungsi robot konsep karya Massimo Battaglia ini kelak. Robot yang di desain untuk menjadi pelatih kebugaran kita ini akan selalu mengawasi mengingatkan dan membantu kita dalam menjalankan kegiatan olahraga kita.

Gymbot dapat meniru hampir setiap gerakan manusia dengan mudah, cepat, dan tepat. Untuk menavigasi Gymbot menggunakan kamera video 3D, scanner, dan kamera termal yang terletak di belakang visor helm nya. Dan seperti seorang Trainer kebugaran yang profesional, Gymbot akan mengevaluasi detak jantung anda, kelancaran program diet anda, efektivitas kegiatan anda, dan bahkan akan "memarahi" anda jika anda malas melakukan olahraga. Ajiiiib... ^_^




No comments:

Post a Comment

Followers