Sistem Check 1-2, membayar makanan di restauran tanpa meninggalkan tempat duduk anda...

Sebenarnya saya sendiri masih ragu jika suatu saat nanti setiap restauran akan menyediakan sistem pembayaran Check 1-2 untuk transaksinya. Check 1-2 adalah sebuah konsep sistem pembayaran restauran yang didesain oleh Adrian Taylor. Dimana fungsinya adalah menggantikan fungsi cek kertas menjadi cek dalam bentuk digital.
Check 1-2 akan dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang akan memudahkan pelanggan restoran membayar makanan mereka sambil tetap di meja makan mereka tanpa perlu berteriak memanggil pelayan ataupun menuju meja kasir.
Sistem Check 1-2 ini dilengkapi dengan card swipe serta memungkinkan pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun Paypal. So, ketika anda ingin membayar makanan anda, anda tinggal menggesekkan kartu kredit anda pada Check 1-2 ini dan memilih membayar menggunakan apa.
Dengan penggunaan Sistem Check 1-2 ini diharapkan pemasukan restauran akan semakin besar karena penghematan waktu dari pada pengunjung harus antri lama untuk membayar makanan mereka ketika restauran sedang banyak-banyaknya pengunjung.






No comments:

Post a Comment

Followers