Samsung Galaxy Note Review...

Samsung Galaxy Note beberapa hari ini sering sekali nongol di Televisi. Hal ini membuat saya penasaran dengan gadget yang diiklankan sebagai smartphone atau tablet ini. Dan berikut in formasi yang berhasil saya himpun tentang Samsung Galaxy Note ini.
Samsung Galaxy Note diumumkan pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 beberapa waktu lalu. Dengan layar super besar 5,3” dengan teknologi layar HD (1280 x 800) Super AMOLED , anda akan disuguhi dengan pengalaman menonton dengan gambar yang lebih jelas dan tajam serta scrolling yang minimal.
Samsung Galaxy Note juga dilengkapi dengan teknologi input dengan S-Pen yang canggih yang menyerupai pena analog. So, anda bisa menggunakan Samsung Galaxy Note semudah anda mencoret-coret buku catatan anda.

Samsung Galaxy Note dibekali dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3, prosesor 1,4Ghz dual core, dan dengan kecepatan jaringan yang super cepat (HSPA + hingga 21Mbps).  Samsung Galaxy Note juga dilengkapi dengan baterai yang kuat dengan waktu bicara 10 jam , dan waktu standby 600 jam.
Samsung Galaxy Note juga dibekali dengan dua kamera, didepan (2MP) dan dibelakang (8MP). Dan dengan dimensi 146.85 x 82.95 x 9.65mm, berat 178g, saya rasa Samsung Galaxy note layak untuk dijadikan gadget favorit yang selalu dibawa kemana saja. ^_^


No comments:

Post a Comment

Followers