Hacker Anonymous kembali beraksi, web resmi Vatikan di hack...

Hacker Anonymous kembali beraksi, web resmi Vatikan yang mereka anggap korup dan terlalu ikut campur masalah kenegaraan Italia di hack. Padahal sehari sebelumnya, para anggota kelas atas dari kelompok hacker ini baru saja ditangkap.
“Anonymous decided today to besiege your site in response to the doctrine, to the liturgies, to the absurd and anachronistic concepts that your for-profit organisation spreads around the world,”
Demikian sepenggal kalimat yang anonymous tulis pada web resmi Vatikan tersebut. Menurut Anonymous hal tersebut dilakukan untuk menanggapi doktrin, peribadatan, untuk konsep absurd dan anakronistik yang Vatikan sebarkan ke seluruh dunia. Meski demikian, Anonymous menjelaskan bahwa mereka bukan melawan agama Kristen atau penganutnya tetapi melawan Vatikan yang dinilai korup.
Anonymous juga mengancam Vatikan akan mengalami kemunduran setelah mencampuri urusan dalam negeri Italia. Sebenarnya Anonymous juga sudah pernah mencoba untuk menyerang situs Vatikan tahun lalu, tetapi usaha mereka gagal. Dan tahun ini mereka berhasil menjalankan aksinya tersebut.

No comments:

Post a Comment

Followers