Konsep Motor Suzuki G-Strider...

Konsep Motor Suzuki G-Strider ini merupakan sebuah desain perpaduan antara skuter dengan setengah motor cruiser hybrid dengan transmisi CVT yang bisa dirubah ke manual bila Anda menginginkannya. Konsep motor ini pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show pada 2003 lalu.
Konsep motor dengan mesin 916 cc ini memang terlihat sangat unik. Posisi duduk saat menaiki sepeda motor ini menyerupai menaiki sebuah cruiser dengan posisi kaki yang menjulur ke depan. Dan karena dilengkapi dengan backrest, footpegs dan windshield konsep motor G-strider ni sangatlah cocok bagi anda yang gemar melakukan touring.
Untuk safety nya, konsep motor ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang terpasang di bagian belakang. Kamera ini akan berfungsi sebagai pengganti spion. Gambar yang ditangkap oleh kamera ini akan ditampilkan pada layar yang berada di atas kiri kanan stang seperti letak spion kebanyakan.
Selain itu, penggunaan sebuah proyektor yang disebut high-intensity-discharge projector-type light yang terintegrasi dengan LED intensitas tinggi pada ekor dan lampu indikator menjadikan konsep motor ini menjadi lebih terlihat meskipun di siang bolong sekalipun.

Konsep Suzuki G-Strider juga dilengkapi dengan centre-hub steering system dan sebuah compound-laser yang terpasang di suspensi depan untuk kontrol yang lebih baik. Selain itu seperti kebanyakan motor terbaru saat ini, G-Strider juga dilengkapi dengan teknologi ABS dengan rem depan menggunakan radial-mount four-piston calipers.






No comments:

Post a Comment

Followers