RealPad Bunaken, Tablet Android asli Indonesia...

RealPad Bunaken atau Relion RealPad P700 10 adalah sebuah tablet android yang diproduksi oleh PT Berca Cakra Teknologi. Tablet android berlayar 10 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan anti gores dan anti pecah Gorilla Glass ini asli buatan Indonesia loh.
RealPad Bunaken memiliki panjang 262,2mm, lebar 175,4 mm dan tebalnya hanya 8,4 mm. Dan dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core dengan clock speed 1,5GHz tablet android asli Indonesia ini akan siap bertarung dengan tablet lain di pasaran.
RealPad Bunaken dilengkapi dengan RAM 1GB, kamera belakang 8MP dengan LED Flash dan kamera depan 2MP, serta memori internal yang tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB, Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi. Selain itu tablet android asli Indonesia ini juga dilengkapi dengan port Micro USB, Micro SD, SIM card, jack audio 3,5 mm, dan microphone.

RealPad Bunaken akan dilepaskan dipasaran dengan bandrol harga Rp4.700.000 pada pertengahan Maret ini. Harga ini tentu jauh lebih mahal dibanding dengan harga SpeedUp Pad Ice yang hanya dijual dengan harga Rp 1,5 juta saja. Namun, kita tetap harus berbangga karena ternyata Indonesia juga mampu memproduksi Tablet Android berkualitas dan layak untuk kita nantikan seperti apa eksistensi dari tablet android asli Indon esai ini nantinya.

No comments:

Post a Comment

Followers