Samsung Galaxy Pocket akan hadir besok di Indonesia...

Samsung Galaxy Pocket
Samsung Galaxy Pocket kabarnya akan segera hadir pada tanggal 21 April besok di Indonesia. Kabar yang lebih menggembirakannya lagi adalah Samsung Galaxy Pocket akan dijual dengan harga yang lebih murah dibanding Samsung Galaxy Y.
Seperti yang kita tahu Samsung Galaxy Y mendapat sambutan yang cukup baik oleh konsumen di Indonesia. Mungkin hal inilah yang mendorong Samsung untuk memasarkan Samsung Galaxy Pocket di Indonesia. Optimisme besar Samsung akan pangsa pasar yang sangat menjanjikan ini didukung dengan spesifikasi Samsung Galaxy Pocket yang lebih mumpuni dan tentunya harga yang lebih murah. Yah, sebagai seorang Indonesia asli, saya mengakui harga murah dengan kualitas bagus adalah incaran setiap orang Indonesia. ^_^!
Memang belum ada kabar resmi tentang berapa harga yang dipatok untuk Samsung Galaxy Pocket ini. Namun secara resmi Head of Busines Development and Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, lven Desnecmen, mememastikan harga Samsung Galaxy Pocket akan lebih murah dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy Y. Untuk melihat Preview nya, Silakan klik Samsung Galaxy Pocket Review!!!
Samsung Galaxy Pocket

Samsung Galaxy Pocket

No comments:

Post a Comment

Followers