Kartu nama masa depan dengan sistem digital...

kartu nama digital
Kartu nama masa depan yang menggunakan teknologi digital ini disebut dengan Halo. Hal ini memang terlihat sangat sederhana. Namun ternyata jika anda pikirkan lebih jauh, hal ini akan berdampak sangat besar terhadap lingkungan. Bayangkan saja berapa banyak kertas yang dipakai untuk membuat kartu nama setiap tahunnya. Dan ujung-ujungnya juga dibuang begitu saja ketika sudah tidak terpakai.
Jika menggunakan kartu nama digital ini, hal tersebut tentu akan lebih efisien. Karena saat anda ingin memberikan kartu nama anda kepada rekan bisnis anda, anda tinggal memindahkan kartu nama digital milik anda kepada kartu nama digital milik rekan anda melalui sistem Bluetooth. dan dengan menggunakan layar sentuh, anda dapat melakukannya selayaknya anda memberikan kartu nama konvensional.
Selain itu di dalam kartu nama digital ini juga menggunkan sistem arsip yang memudahkan anda ketika mencari kartu nama klien anda yang sudah tersimpan pada kartu nama digital ini. Dengan begini anda akan lebih hemat uang untuk membuat kartu nama bukan???
kartu nama digital

kartu nama digital

kartu nama digital

kartu nama digital

kartu nama digital

kartu nama digital

kartu nama digital

No comments:

Post a Comment

Followers