Nokia 103, Handphone NOKIA termurah...

Nokia 103, handphone nokia termurah
Handphone NOKIA termurah yang baru saja diluncurkan oleh NOKIA ini diberi judul Nokia 103. Dengan harga sekitar 200 ribuan handphone NOKIA ini akan diluncurkan dipasaran. NOKIA yang dulunya merupakan handphone sejuta umat, kini menjadi handphone sepi peminat karena invansi Blackberry, Apple dan Android. Namun bagi negara-negara berkembang NOKIA masih merajai.
Beginilah nasib Nokia 103 ini. Handphone NOKIA termurah ini memang diproduksi untuk pasaran negara-negara berkembang. Dengan harga yang sebegitu murahnya, tentu fitur yang dibawa juga semurah-murahnya. So, anda jangan berharap mendapatkan lebih dari handphone NOKIA termurah ini.
Dengan dimensinya yang 107.2mm x 45.1mm x 15.3mm dan berat 77 gram Nokia 103 ini hanya akan dipersenjatai dengan layar hitam putih 1,3 inch baterai 800mAh yang mampu bertahan hingga  hari dengan waktu bicara hingga 11 jam.
Untuk fitur lainnya, handphone NOKIA termurah ini akan mendapat suntikan fitur cover anti gores dan anti debu, serta senter, game, dan radio FM. Rencananya Nokia 103 akan dijual pertama kali di Nigeria dan kemudian menyusul ke negara-negara berkembang lainnya. Mungkin termasuk di dalamnya, Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Followers