Konsep Honda 3R-C, motor beroda tiga dari Honda... [video]

Konsep Honda 3R-C
Konsep Honda 3R-C menjadi generasi terbaru kendaraan masa depan dari Honda. Dengan menggunakan dua roda depan dan satu roda belakang konsep Honda 3R-C ini terlihat mirip dengan konsep SV-1 yang dulu pernah saya bahas. Hanya saja konsep Honda 3R-C berwarna dominan putih dan lebih menyerupai sebuah motor dari pada sebuah mobil. meskipun bentuk kemudinya tidak menyerupai keduanya.
Konsep Honda 3R-C ini merupakan konsep kendaraan zero emisi yang menggunakan motor listrik sebagai tenaga utamanya. Konsep Honda 3R-C ini merupakan hasil dari pengembangan pusat desain dan penelitian Honda di Milan, Italia.
Pihak Honda menyatakan bahwa konsep motornya ini memiliki pusat gravitasi yang rendah. Hal ini dikarenakan posisi baterai sebagai penyuplai tenaga utamanya diposisikan di bawah lantai diantara dua roda depan dan satu roda belakang. Sehingga mereka yakin keseimbangan dari Konsep Honda 3R-C ini sangat sempurna.
Meskipun Konsep Honda 3R-C ini lebih mirip dikatakan sebuah motor daripada sebuah mobil, tetapi pada kenyataannya Konsep Honda 3R-Cmemiliki pintu yang bisa ditutup sehingga terlihat seperti di dalam mobil ataupun dibuka seperti mengendarai sepeda motor.
Untuk bagasinyaya, Konsep Honda 3R-C ini menyediakan space untuk barang bawaan anda di bagian moncongnya. "Perlu latihan khusus untuk dapat mengendarainya" imbuh pihak Honda.
Konsep Honda 3R-C

Konsep Honda 3R-C

Konsep Honda 3R-C

Konsep Honda 3R-C

No comments:

Post a Comment

Followers