Konsep Mitsubishi EMIRAI...

Konsep Mitsubishi EMIRAI
Konsep Mitsubishi EMIRAI, sebuah konsep baru dari Mitsubishi elektric yang akan membawa kita selangkah lebih mengenal tentang teknologi mobil masa depan. Hadir dengan fitur melengkung yang baru dikembangkan, sebuah layar yang akan memproyeksikan tampilan belakang yang difungsikan sebagai dashboard. Di tambah lagi dengan tampilan tactile lengkap dengan sebuah tombol yang akan keluar ketika dibutuhkan. Selain itu konsep Mitsubishi EMIRAI juga akan dilengkapi dengan sistem keamanan tambahan yang bergantung pada biometrics
Konsep Mitsubishi EMIRAI ini diperkirakan baru benar-benar rampung dalam 10 tahun mendatang. Dengan fitur utamanya yaitu sebuah layar yang akan digunakan sebagai instrumen panel yang tepat berada di bagian kemudi. Layar ini tidak hanya digunakan untuk melihat apa ya ng ada di belakang mobil, tetapi juga dapat digunakan untuk mengenali siapa yang mengemudikannya dan bahkan juga bisa mendeteksi kondisi kesehatan pengemudinya juga.
Dengan bentuk kemudi yang menyerupai kemudi pesawat tempur, tombol pengendali pada bagian ujung kemudi akan membantu anda menampilkan apa yang ingin anda lihat di sebuah layar LCD datar yang tepat berada di depan anda.

Selain itu juga terdapat layar lain yang mendukung layar sentuh yang terletak tepat di samping kemudi. Layar ini masih belum begitu jelas apa fungsinya. Dari pada bingung saya menerangkannya, lebih baik anda lihat saja langsung videonya di bawah ini :



No comments:

Post a Comment

Followers