Tupac Shakur hidup kembali dan perform bareng snoop dogg..

Hologram Tupac Shakur
Tupac Shakur merupakan seorang Rapper tersukses di dunia. Bahkan namanya sudah tercatat di Guines Book sebagai rapper tersukses di dunia dengan penjualan album yang mencapai 73 juta copy di seluruh dunia. Seperti yang kita tahu, Tupac Shakur sudah lama meninggal, tepatnya tahun 1996 akibat diberondong tembakan oleh beberapa orang yang tidak dikenal saat perjalanannya menuju lokasi konser.
Nah, dengan biaya sekitar $100.000 hingga  $400.000, akhirnya Tupac Shakur berhasil "dihidupkan kembali" dan berkolaborasi dengan Snoop Dogg di sebuah panggung konser. bagaimana hal ini bisa terjadi??? Bukankah mustahil menghidupkan orang yang sudah mati, apalagi hingga bisa melakukan konser???
Yup, sebenarnya Tupac Shakur tidak dihidupkan dalam arti yang sebenarnya. Tupac hanya dihidupkan kembali dalam wujud hologram. Namun hologram ini memiliki wujud yang sangat mirip dengan aslinya. bahkan jika dilihat sepintas hologram Tupac Shakur terlihat seperti nyata bernyanyi di atas panggung bersama Snoop Dogg.
Hologram Tupac Shakur ini dibuat oleh AV Concepts dengan dukungan dari  Dr. Dre. Dan hasilnya sangat luar biasa. Coba lihat videonya di bawah ini dah.  Keren kan???

No comments:

Post a Comment

Followers