Windows Phone Tango akan rilis awal Juni...

Windows Phone Tango
Windows Phone Tango kabarnya akan dirilis pada awal Juni nanti. Demikian tulis WPCentral di salah satu artikelnya. Microsoft memundurkan jadwal rilis Windows Phone Tango yang semula dijadwalkan rilis bulan April menjadi awal Juni bukan tanpa alasan.
Microsoft melakukan hal tersebut untuk memberikan waktu bagi operator agar dapat lebih maksimal dalam melakukan pengujian sehingga pihak Microsoft dapat merilisnya secara universal. Hal ini dilakukan mengingat pengalaman mereka saat merilis Windows Phone Mango.
Dengan begini bisa anda simpulkan bahwa tidak akan ada update Windows Phone Tango lagi, meskipun ROM telah selesai. Jika hal ini benar, bukan berarti kita semua akan mendapatkan Tango pada waktu yang sama. Sebaliknya update akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Hal ini terdengar sangat mirip update Mango yang memakan waktu sekitar dua bulan untuk mencapai hampir 90% ponsel. Perbedaan di sini adalah kenyataan bahwa Windows Phone Tango sangat jauh dari 500-fitur baru yang kita lihat tahun lalu pada Mango.

Sepertinya bulan Juni nanti kita akan melihat banyak perangkat Windows Phone Tango yang dirilis. Yang perlu anda ketahui adalah Tango merupakan sebuah Sistem Oerasi yang dioptimalkan untuk perangkat Windows Phone dengan spesifikasi rendah dan RAM 256MB saja.

No comments:

Post a Comment

Followers