Teknologi nano coating dari Daikin, membuat alat elektronik anda menjadi tahan air...

Teknologi nano coating dari Daikin
Daikin Industries memperkenalkan sebuah teknologi baru yang akan membuat peralatan elektronik anda menjadi tahan air. Teknologi yang mereka sebut dengan Nano Coating ini diklaim akan mampu membuat peralatan elektronik anda tahan air.
Lapisan nano coating ini sendiri berbentuk cairan, dan cara penggunaannya juga terbilang sangatlah mudah. Anda hanya perlu merendam peralalatan elektronik anda selama satu menit di dalam cairan ini. Setelah itu angkat tiriskan dan alat elektronik anda sudah memiliki lapisan tahan air.
Nah kelebihan lain dari teknologi nano coating dari Daikin ini adalah setelah direndam, alat elektronik anda hanya akan bertambah ketebalannya sekitar 0,1 – 1 micron. Hal ini jelas sangat bagus untuk kinerja alat elektronik anda. Dengan lapisan tahan air yang hanya setebal itu, maka lapisan ini tidak akan mengganggu kinerja peralatan elektronik anda.

Rencananya teknologi nano coating dari Daikin ini baru akan diluncurkan pada bulan Desember tahun ini. Namun sampai saat ini belum ada keterangan tentang berapa harga yang akan ditawarkan untuk cairan tahan air ini.

No comments:

Post a Comment

Followers