Jam tangan unik, mengganti jarum dan angka dengan rangkaian kata...

jam tangan unik QLOCKTWO-W
Jam tangan biasanya identik dengan angka dan jarum. Namun, ada yang baru nih. Yaitu jam tangan yang menggunakan kata-kata sebagai pengganti angka. So, anda akan mendapati kalimat seperti ini "IT IS HALF PAST TWELVE" untuk menunjukkan pukul setengah dua belas.
Jam tangan unik karya Biegert & Funk yang diberi nama QLOCKTWO W ini memang unik. Jarum dan angka sengaja dihilangkan dan digantikan dengan huruf-huruf yang akan tersusun menjadi sebuah kalimat untuk menunjukkan waktu dan tanggal. Dengan menggunakan rangka yang terbuat dari stainless steel, jam tangan unik berbentuk kotak 35 x 35 mm ini dipercantik dengan pilihan strap berbahan karet atau kulit
Jam tangan unik ini memiliki 110 huruf yang tersusun sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan rangkaian kata yang akan menunjukkan setiap waktu yang bergulir. Melalui sebuah tombol saja anda dapat mendapatkan informasi waktu dan tanggal dari jam tangan unik ini. Jam tangan unik ini akan menampilkan waktu ketika ditekan sekali, menampilkan kalender ketika ditekan dua kali, dan menampilkan detik jika ditekan tiga kali.
Jam tangan unik ini akan dijual dengan harga sekitar $724 atau setara dengan tujuh jutaan dan tersedia dalam dua varian yang berbeda. Yaitu warna natural stainless steel dan hitam. Anda berminat dengan jam tangan unik ini???

No comments:

Post a Comment

Followers