Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan karya Ziran Zhao...

Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan
Setiap tahunnya semakin banyak binatang yang mati karena tertabrak oleh kendaraan. Yah, maklum lah, binatang kan kalau menyeberang jalan asal-asalan. Namun karena inilah muncul ide untuk membuatkan sebuah terowongan khusus binatang untuk menyeberang jalan raya.
Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan ini disebut dengan konsep  “Life Passageway”. Konsep ini merupakan sebuah terowongan bawah tanah berbentuk seperti pipa segitiga yang terhubung dari satu sisi jalan ke sisi jalan yang yang lain. Sehingga hewan yang menyebrang jalan tidak akan tertabrak lagi.
Karena konsep terowongan penyeberangan untuk hewan ini berukuran kecil, maka hanya binatang seukuran kucing dan anjing atau yang lebih kecil lagi yang bisa melewatinya. Diharapkan dengan adanya  konsep terowongan penyeberangan untuk hewan ini maka kecelakaan yang disebabkan oleh hewan yang menyeberang [baik itu yang mencelakakan hewan atau pengguna jalan] akan berkurang.

Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan yang dirancang oleh Ziran Zhao ini sebenarnya bagus. Namun jika jembatan penyeberangan yang notabene dibuat untuk manusia saja, manusianya jarang menggunakannya karena alasan yang macem-macem, bagaimana dengan hewan yang tidak bisa berpikir???
Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan

Konsep terowongan penyeberangan untuk hewan

No comments:

Post a Comment

Followers