Tablet lipat Fujitsu karya Anthony Yu...

Tablet lipat Fujitsu karya Anthony Yu
Tablet lipat Fujitsu karya Anthony Yu merupakan sebuah konsep tablet yang bisa dilipat lipat menjadi bentuk yang berbeda yang didesain dengan merk Fujitsu.  Tablet lipat Fujitsu ini diberi nama Breathebook tablet.
Sebelum anda berpikir lebih serius tentang desain Tablet lipat Fujitsu ini, perlu anda ketahui bahwa ini bukanlah desain proyek resmi dari Fujitsu. Ini hanyalah sebuah desain imajinatif perseorangan yang membawa nama Fujitsu.
Tablet lipat Fujitsu ini terlihat sangat futuristik dan menakjubkan. Anda akan mendapati sebuah tablet yang bahkan tidak pernah anda bayangkan saat ini. Dengan desainnya yang flexible anda bisa melipatnya dalam ukuran yang lebih kecil ataupun tetap membiarkannya dalam mode bebas.

Meskipun Tablet lipat Fujitsu ini hanyalah sebuah konsep pribadi, tetapi melihat perkembangan teknologi saat ini sepertinya tablet lipat isemacam ni tidak lama lagi akan bisa direalisasikan. Anda tentu ingat layar flexible dari LG ataupun Samsung yang baru saja diluncurkan. Mungkin itulah yang kelak akan menjadi cikal bakal terealisasikannya Tablet lipat Fujitsu ini.
Tablet lipat Fujitsu karya Anthony Yu

Tablet lipat Fujitsu karya Anthony Yu

No comments:

Post a Comment

Followers