Trailer PES 2013...

Trailer PES 2013
Trailer PES 2013 sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu. Anda bisa melihatnya di Youtube ataupun pada blog ini di akhir postingan nanti. PES adalah video game seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky.
Dengan kemunculan trailer PES (Pro Evolution Soccer) 2013 ini, emnandakan bahwa Konami dimungkinkan akan segera merilis game ini dalam waktu dekat. Hal ini jelas merupakan sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi anda pecinta game PES ini.
Dalam video trailer PES 2013 tersebut Konami menampilkan CR7 yang mengenakan kostum Real Madrid tengah memasuki lapangan pertandingan. Memang sih trailer PES 2013 ini masih sangat minim dan belum menggambarkan secara detail apa saja yang baru pada PES 2013 nanti. Namun, menilik dari trailer tersebut sepertinya PES 2013 akan memiliki graphic yang lebih bagus dan lebih tajam.
Dalam trailer PES 2013 ini juga terdapat tanggal peluncuran trailer PES 2013 secara penuhnya nanti tanggal 24 April. Untuk peluncuran gamenya sendiri PES 2013 baru akan diluncurkan awal OKtober nanti di daratan Inggris.

No comments:

Post a Comment

Followers