Sony VAIO E Series 14P, laptop Sony VAIO terbaru yang akan dilengkapi dengan fitur yang mirip kinect...

Sony VAIO E Series 14P, laptop Sony VAIO terbaru dengan fitur gesture control
Sony VAIO E Series 14P, merupakan laptop Sony VAIO terbaru yang kabarnya akan dilengkapi dengan fitur gesture control yang menyerupai kinect-nya microsoft. Meskipun demikian gesture control ini adalah asli milik Sony sendiri, bukan hasil kerjasamanya dengan pihak Microsoft.
Dengan adanya fitur gesture control pada laptop Sony VAIO terbaru ini, maka anda bisa berinteraksi dengan laptop anda hanya dengan isyarat tangan. Anda bisa membuka web pages atau galeri foto hanya dengan memposisikan tangan anda ke atas di depan web camera, kemudian menggerakkan-gerakkannya ke kiri atau kanan. Anda juga bisa mengatur pause music playback atau slideshow dengan menarik tangan anda ke bawah, atau memutarkan tangan anda untuk mengatur volume musik. 
Sayangnya gesture control pada laptop Sony VAIO terbaru ini baru berfungsi sebatas pada Windows Media Player, Internet Explorer 9, PowerDVD dan PowerPoin. Dan belum bisa diaplikasikan pada fitur-fitur lain. Apalagi fitur game.
Laptop Sony VAIO terbaru ini akan dipersenjatai dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366×768, processor Intel Core i3 2550M dan 4GB RAM dengan pilihan antara AMD Radeon HD 7670M atau Intel HD Graphics 3000 dengan ketahanan baterai hingga 7 jam.
Sony VAIO E Series 14P, laptop Sony VAIO terbaru dengan fitur gesture control

No comments:

Post a Comment

Followers