Lantai interaktif dari IBM, penemuan terbaru abad ini...

lantai interaktif dari IBM penemuan terbaru abad ini
IBM baru-baru ini dikabarkan telah mengajukan paten tentang penemuan terbaru mereka yang berupa lantai sentuh. Penemuan terbaru ini merupakan sebuah lantai sentuh yang bisa mengenali orang yang berdiri di atasnya. Hal ini jelas sangat berguna bagi sistem keamanan rumah.
Penemuan terbaru ini dapat merasakan bentuk dan berat. Sehingga mampu membedakan mana anak-anak, orang dewasa ataupun hewan yang menginjaknya. Dilengkapi dengan database identitas, penemuan terbaru ini dapat mengenali suluruh penghuni rumah, dan juga dapat mengetahui jika ada orang yang tidak dikenal yang menginjaknya. Dan jika ada orang tidak dikenal yang menginjaknya, maka lantai interaktif ini akan segera membunyikan alarm.

Database identitas ini sendiri memiliki kemampuan untuk mencocokkan berat, bentuk dan jumlah kaki yang menginjak-injak lantai interaktif ini. Yang lebih unik lagi, penemuan terbaru ini juga bisa mengetahui kondisi kesehatan orang yang sedang ebrbaring diatasnya. Sehingga tahu apakah orang tersebut dalam keadaan sehat atau tidak sehat.

No comments:

Post a Comment

Followers