Sony SmartWatch, jam tangan pengontrol smartphone...

Sony SmartWatch jam tangan pengontrol smartphone
Sony SmartWatch baru saja dirilis oleh pihak Sony di Amerika. Sony SmartWatch merupakan generasi kedua dari jam tangan gadget sejenis dan dijual dengan harga kisaran $150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah. Alat ini bekerja dengan sistem bluetooth yang terintegrasi dengan smartphone anda.
Melalui Sony SmartWatch ini anda tentunya tidak hanya bisa mengecek waktu pada layar berukuran 1,3 inch, melainkan juga melakukan berbagai hal lainnya seperti membaca email, mengontrol media player di smartphone anda dan bisa juga digunakan untuk remote kamera smartphone anda, serta masih banyak yang lainnya.
Sejauh ini sudah ada sekitar 60 aplikasi untuk Sony SmartWatch ini. Namun pada kenyatannya ketika anda ingin mengubah beberapa informasi tentang aplikasi-aplikasi ini anda masih harus bersentuhan dengan smartphone anda. So, alat ini tidak bisa berdiri sendiri dan tidak akan berfungsi jika tidak dipadukan dengan smartphone.
“Jika ada yang berpikir dengan menggunakan alat ini, maka tidak perlu lagi bersentuhan dengan smartphone-nya, maka alat ini bukanlah produk yang tepat untuk mereka” terang salah satu pihak Sony, Stephen Sneeden.
Sony-SmartWatch-jam-tangan-pengontrol-smartphone

Sony-SmartWatch-jam-tangan-pengontrol-smartphone

No comments:

Post a Comment

Followers