Natura Sound Therapy, Software terapi musik...

Natura Sound Therapy
Sejak abad ke-9, Al Farabi telah mengungkapkan efek terapi musik terhadap jiwa pendengarnya dalam tulisan ilmiahnya yang berjudul "meaning oh the intellect". Selain itu ada juga penelitian lain yang menelurkan sebuah teori yang disebut efek mozart (musik klasik) yang bermanfaat bagi perkembangan otak bayi.
Sejauh ini, yang saya tahu efek musik hanya berpengaruh pada bayi dalam kandungan. Namun ternyata orang dewasa juga bisa merasakan efek terapi musik juga dengan software berikut ini.
Software yang disebut Natura Sound Therapy ini memiliki bermacam-macam koleksi musik dan efek suara yang mendengarkan nuansa alam bebas. Beberapa pilihan yang ada antara lain, suara debur ombak, kicauan burung dan aliran air. Selain itu terdapat juga modul relaksasi yang berisi alunan suara seruling amerika, piano, dan tabuhan tangan.

Untuk mempertajam manfaat dari terapi musik ini, Natura Sound Therapy juga dilengkapi dengan fitur Brainwave Synchronizer. Fitur ini diklaim mampu meningkatkan fokus dan menyiapkan keadaan untuk meditasi dan relaksasi. Namun fungsi ini baru akan bekerja dengan baik jika anda mendengarkannya menggunakan headphone.
Jika anda termasuk orang yang gampang stress dan ingin mencoba software ini, anda bisa mendownload versi trialnya di softpedia. GRATIS!!!

No comments:

Post a Comment

Followers