Chasing iPhone tahan peluru...

Chasing iPhone tahan peluru
Chasing iPhone tahan air, anti debu, atau tahan goncangan itu sudah biasa. Lalu bagaimana dengan chasing iPhone tahan peluru??? Nada akan terkesima dengan kemampuan chasing iPhone yang diketahui buatan Marudai ini.
Chasing iPhone tahan peluru ini katanya mampu menahan peluru kaliber 50 dengan tanpa cacat sedikitpun. Tidaklah heran jika hal tersebut bisa dilakukan mengingat Chasing iPhone tahan peluru terbuat dari bahan baja setebal 1 inch. Anda bisa bayangkan berapa beratnya??? Sayangnya belum ada konfirmasi tentang berapa berat dari chasing iPhone tahan peluru ini. Jika terlalu berat ya, tidak efisien tentunya. Masa iya membawa handphone serasa membawa sebuah batu bata.
Chasing iPhone tahan peluru ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Namun ternyata tidak seluruh bagian dari iPhone tercover oleh chasing iPhone tahan peluru ini.  Untuk beberapa bagian tertentu seperti lensa kamera tidak tertutupi lapisan baja ini. 

Harga dari chasing iPhone tahan peluru ini diperkirakan sekitar $650 atau setara dengan 6 jutaan rupiah. Ada yang berminat untuk membeli chasing iPhone tahan peluru ini??? Ya paling tidak jika tidak ada peluru yang menyasar iPhone anda, anda bisa menggunakan iPhone anda untuk melempari kepala orang. Kan lumayan tuh keras??? ^_^
Chasing iPhone tahan peluru

No comments:

Post a Comment

Followers