PhoneSoap, membersihkan handphone anda dari bakteri sambil mengisi ulang baterai...

PhoneSoap, membersihkan handphone anda dari bakteri sambil mengisi ulang baterai
Pernahkah anda berpikir jika handphone anda dipinjam teman, kemudian saat dikembalikan sebenarnya kuman yang ada di tangan teman anda tersebut tertinggal di handphone anda??? Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir perangkat yang disebut PhoneSoap yang merupakan sebuah hasil studi dari Kickstarter. 
Dengan menggunakan sinar UV-C, PhoneSoap akan menghabisi kuman di handphone anda. Selain diklaim mampu membunuh bakteri penyebab penyakit yang menempel pada handphone anda, ternyata PhoneSoap juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai handphone anda loh.
Untuk menggunakannya, anda hanya perlu meletakkan handphone anda pada PhoneSoap ini. Setelah itu handphone anda akan dipindai dengan sinar UV-C selama 3 sampai 5 menit saja. So, anda tidak perlu khawatir handphone anda akan rusak karena radiasi sinar ini.
Saat ini PhoneSoap masih dalam tahap pengembangan. Diperlukan dana hingga $18.000 unutk dapat merealisasikan proyek ini. Namun saat artikel ini ditulis dana yang terkumpul baru sekitar $13.000 saja, Karena keterbatasan dana inilah PhoneSoap belum bisa diluncurkan dalam waktu dekat. Sayang sekali yak???
PhoneSoap Charger

No comments:

Post a Comment

Followers