Almighty Board, papan potong futuristik untuk dapur anda...

Almighty Board, papan potong futuristik
Memasak merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan oleh wanita. Terutama bagi para ibu-ibu rumah tangga. Salah satu kegiatan memasak adalah memotong, entah itu memotong sayur ataupun daging. Nah, sekarang ada sebuah papan pemotong yang unik dan futuristik nih.
Papan pemotong yang dibuat oleh Jaewan Jeong ini diberi nama Almighty Board. Yaitu sebuah papan potong digital yang bisa digunakan untuk memotong sayur, daging dan lain sebagainya. Dan ternyata kemampuannya tidak hanya berfungsi sebagai landasan untuk memotong sayur atau daging saja, tetapi ternyata juga mampu menyediakan banyak informasi bagi anda ibu-ibu yang gemar memasak.
Papan potong Almighty Board ini dapat menyediakan informasi seperti resep dan lain lain, dan bahkan dapat juga digunakan sebagai timbangan untuk menakar bahan yang dibutuhkan dalam memasak sebuah masakan. Selain itu papan potong futuristik ini juga mampu memberitahukan apakah permukaannya benar-benar sudah bersih atau belum sebelum anda menggunakannya kembali. Hal ini tentu sangat efektif unutk menccegah kontaminasi silang makanan.

Meskipun papan ini merupakan jenis papan digital, anda jangan membayangkannya serentan layar ponsel anda. Papan potong futuristik ini dijamin sangat kuat, dan anda tidak perlu takut pecah saat anda menggunakannya untuk memotong daging bertulang.
Almighty Board papan potong futuristik

Almighty-Board-papan-potong-futuristik

No comments:

Post a Comment

Followers