Fitur terbaru Adobe Reader, anda bisa tanda tangan di file PDF...

fitur terbaru adobe reader untuk android dan iPad
Ada fitur baru nih di Adobe Reader versi terbaru untuk Android dan iPad. Fitur terbaru Adobe Reader ini memungkinkan anda dapat membubuhkan tanda tangan anda pada dokumen PDF anda. Sehingga PDF anda akan terkesan lebih formal.
Hanya dengan mengklik icon "pena" seperti yang ditunjukkan gambar di atas, anda sudah bisa menggoreskan tanda tangan anda pada file PDF anda. Kemudian tanpa perlu mengulang-ulang tanda tangan, anda sudah bisa membubuhkan tanda tangan anda tersebut pada file PDF yang lainnya hanya dengan klik icon pena sekali lagi.
Hal ini bisa anda lakukan karena saat pertama kali anda melakukan registrasi tanda tangan, secara otomatis tanda tanagn anda tersebut sudah terdokumentasi. Sehingga anda tidak perlu capek-capek melakukan tanda tangan lagi. Hal lain yang bisa dilakukan dengan fitur terbaru Adobe Reader ini adalah, anda bisa memodifikasi tanda tangan yang sudah terregistrasi. Misalnya mengubah ketebalan, warna , ukuran dll.
Jika anda berminat dengan fitur terbaru adobe reader untuk android dan iPad ini, anda bisa mendownloadnya di Google Play.
fitur terbaru adobe reader untuk android dan iPad

No comments:

Post a Comment

Followers